Leeteuk & Kangin Suju Meriahkan Festival Korea di Jakarta

Kamis, 17 September 2015 - 07:56 WIB
Leeteuk & Kangin Suju...
Leeteuk & Kangin Suju Meriahkan Festival Korea di Jakarta
A A A
JAKARTA - ELF Indonesia, bersiap-siaplah! Pada 1 sampai 4 Oktober mendatang, dua anggota boy band kesayangan kalian Super Junior (Suju) akan memeriahkan acara Festival Korea di Indonesia.

Leeteuk dan Kangin menjadi perwakilan anggota Suju untuk memeriahkan acara Korea Festival di Indonesia. Kehadiran kedua anggota boy band fenomenal ini telah dikonfirmasi oleh promotor mereka di Indonesia.

Dalam website resmi Korean Cultural Center, telah mengungkapkan poster event K Road Show Indonesia 2015. Termasuk menampilkan wajah Leeteuk dan Kangin sebagai bintang tamu untuk acara festival di Indonesia.

Diposter, event K Road Show Indonesia ini rencananya akan digelar mulai 1-4 Oktober mendatang. Acara ini bertempat di LOTTE Shopping Avenue.

Tapi untuk saat ini masih belum ada informasi jelas mengenai kedatangan dua anggota Super Junior ini. Sehingga para penggemar masih harus menunggu dengan sabar jadwal Leeteuk dan Kangin ke Indonesia.

Sementara itu, Super Junior baru saja comeback dengan merilis album 'Magic'. Album ini merupakan album khusus bagi Donghae, Eunhyuk dan Siwon. Lantara ketiga anggota Suju ini akan masuk wajib militer tahun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)